Yuk Lakukan Hal Ini Agar Ruang Tamu Mirip Milik Prilly Latuconsina

Beberapa lalu selebritas Prilly Latuconsina buka pintu tempat tinggalnya untuk content vlog Boy William. Prilly membuat tempat tinggalnya senyaman hotel eksklusif. Ruangan tamu Prilly jadi salah satunya ruang yang penuhi kemauannya. Ingin punyai ruangan tamu serupa Prilly Latuconsina? Berikut hal yang harus dikerjakan. 1. Pakai marmer Kreativitaskan lantai ruangan tamu memakai lantai marmer yang bercahaya. Wanita 24 tahun itu, pilih lantai dengan monokromatik hitam serta putih garis yang unik serta eksklusif. Disamping itu, gipsum style Amerika classic diputuskannya untuk memberikan dukungan kemewahan.

Simak Juga : harga marmer

2. Buat tempat duduk jadi eksklusif Penyeleksian sofa mendukung design ruangan tamu. Bangku dengan tepian metal serta bantalan jadi opsi favorite. Begitupun dengan Prilly yang pilih sofa serta bantal dengan material velvet hijau turquois dengan daftar metal. Supaya optimal, dia menambah karpet yang seirama dengan warna sofa.
3. Gunakan gorden besar Biasanya lobi hotel ada gorden besar yang berkesan mahal. Sama seperti yang dikerjakan Prilly, dia pilih gorden dengan pattern floral.
Jendela tinggi serta gorden menjuntai di atas dinding sampai cocok 1 cm di atas lantai. Ini membuat dekor ruangan tamu semakin nampak eksklusif.

Baca Juga : keramik untuk tangga

4. Datangkan pajangan penuh masa lalu Tentukan beberapa poin display yang pengin kamu pajang di meja ruangan tamu. Yakinkan beberapa barang itu mempunyai nilai atau sejarah. Seperti Prilly, selebritas multi-talenta itu menyimpan penghargaan napak tilas perjalanan profesinya. Saat itu, meja di dekat bangku atau sofa cuman ada vas guci keramik kaca mozaik.
5. Opsi warna Tentang hal opsi warna akan tentukan nilai seni ruang.
Coba contoh dari opsi Prilly, tone warna keabuan untuk gipsum, fondasi serta dinding. Disamping itu, menyesuaikam dengan furniture yang berada di ruangan tamu.

READ  Yuk Intip Pengertian dan Proses Pembuatan Karya Seni Mozaik

You May Also Like

About the Author: Admin