Yuk Intip Tips Dapur Lebih Chic

Kesehatan serta higienitas mendapatkan perhatian tambahan semenjak dunia dirundung epidemi. Higienitas rumah serta bahan makanan juga tidak bisa lepas dari perhatian. Kekinian Ceramic mendatangkan beberapa produk yang dapat mendukung pola hidup yang sehat.

Kepala keran Bravat Miranda Series dari Kekinian Ceramic dapat ditarik sampai 30 c sampai pemakai bebas bersihkan buah sayur, atau barang lain. Buah dan sayur yang dicuci dengan ozon (O3) bertambah steril dan kesegarannya tahan lama. (SUGENG DEAS/JAWA POS)
Bravat Miranda Series dari Kekinian Ceramic mempunyai tiga tehnologi penting. Yaitu, touchless, kepala keran yang dapat ditarik, serta diperlengkapi ozone generator. Gabungan yang prima untuk memberikan dukungan healthy lifestyle.

Tehnologi touchless meminimalisir sentuhan hingga pemakai dapat bersihkan tangan tak perlu sentuh keran. Kepala keran yang dapat ditarik sampai 30 cm sangat mungkin pemakai untuk bebas bersihkan buah, sayur, atau barang lain. Sudut-sudut wastafel yang sulit dibikin bersih gampang dicapai.

Ozone generator-nya membuahkan ozon (O3) yang berbentuk oksidatif dan dapat membunuh beberapa patogen, virus, spora, jamur, serta kontaminan lain di air. Saat dipakai untuk membersihkan sayur serta buah-buahan, ozon dapat meluruhkan kontaminasi pestisida, bakteri, serta logam berat. Sayur serta buah-buahan yang dicuci dengan ozon (O3) mempunyai kesegaran semakin lama.

Padu Padan yang Menganakemaskan Mata
Kombinasi warna hitam-putih serta tabrak pola pada dinding dapur menonjolkan kesan-kesan kontemporer classic.
Keramik tidak cuma berperan percantik ruangan tamu, ruangan keluarga, atau ruangan tidur. Dapur juga wajar dikasih sentuhan keramik hingga penampilannya makin menarik. Contohnya, flooring serta dinding di dapur kering atau pantry.

Kunci supaya ruang tidak nampak plain ialah padu padan pola keramik. Gabungan kontemporer classic, vintage, art, geometris, monokrom, atau mozaik dapat diperhitungkan untuk bikin pantry terlihat bertambah chic serta menganakemaskan mata.

Terapkan keramik di permukaan meja island, meja multifungsi di pantry. Tidak cuma manis dari sisi estetika, tetapi meja bertambah gampang dibikin bersih. Cukup dilap dengan kain basah. Bila ingin pantry berkesan alamiah, tetapi masih eksklusif, skema granit atau marmer benar-benar pas dipakai.

READ  Yuk Intip Kreatifitas Nur Fauzi Mengolah Limbah Triplek

Sisi bagian meja island dapat dikasih keramik bemotif kecil supaya tidak terlihat menjemukan. Contohnya, warna kompak seperti hitam, putih, atau monokromatik dan pola chess board.

Salah satunya masalah yang sering berlangsung di dapur ialah sisi backsplash yang gampang kotor. Karena, backsplash adalah sisi dapur yang rawan lembap serta catnya gampang terkelupas sebab seringkali terserang cipratan air. Hal tersebut dapat ditangani dengan penempatan keramik. Dengan penyeleksian pola serta warna yang menarik, penampilan dapur keseluruhannya bertambah bagus.

Bulan ini, Kekinian Ceramic memberi banyak promosi yang pantang ditinggalkan. Potongan harga sampai 50 % berlaku untuk keramik granit. Ada diskon untuk keramik beberapa pola serta special price dan potongan harga sampai 80 % untuk peralatan sanitary.

You May Also Like

About the Author: Admin