Yuk Intip Penawaran Menarik Khusus Cat Avian Studio Bangunan

Produk Cat, Avian telah tidak asing lagi kedengar oleh warga Indonesia.
Produk Cat yang telah beberapa puluh tahun berada di Indonesia ini, telah tak perlu di ragukan lagi mutunya.

Untuk kalian yang pengin mempercantik tempat tinggal atau tempat kerja kalian, Cat Avian produk cat yang cocok untuk di pakai.

Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan yang terdapat di jalan sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, pas dimuka RSUD dr Soedarso sediakan beberapa variasi Cat Brand Avian beberapa type, dari yang ekonomis sampai premium yang bisa disamakan dengan keperluan kalian.

Jejeran Cat Avian di Studio Bangunan.
Dengan beberapa ribu opsi warna, tentunya bisa membuat kalian mendapati warna mimpi kalian.

Simak Juga :harga cat aquaproof

Riski, Sales Pemasaran Studio Bangunan spesial Cat Avian menerangkan jika Produk Cat Avian mempunyai banyak keunggulan, kecuali harga yang di menawarkan berkompetisi, ketahanan Cat juga benar-benar terbangun.

Ada beberap Sub Merek Avian yang ada di Studio Bangunan.

Spesial untuk cat Exterior ada merek No Turun dari Avian.

“No Turun ini adalah cat lapisan Anti Bocor, kecuali spesial exterior, cat ini dapat juga untuk interior, serta garansi warna itu sampai 5 tahun, tetapi sama ketentuan serta ketetapan langkah penggunaan,”tutur Riski.

Untuk harga, ukuran 1 kg dimulai dari Rp 57 ribu, ukuran 4 kg dimulai dari 216 ribu, serta ukuran 20 kg dipasarkan dimulai dari 900 beberapa ribu, serta ada sub merek Avitex yang kualitas dan harga relatif sama.

Nah, untuk kalian yang pengin cat dengan kualitas premium, kalian bisa menjajal sub merek Avian Lenkote.

Posisi pertama kali ada cat spesial exterior yaitu SunGuard.

“harga 250 beberapa ribu untuk ukuran 2,5 liter, ukuran 20 liter dimulai dari 2 juta-an. Untuk cat ini tahan cuaca, anti lumut, lalu dapat kurangi panas, serta tidak gampang sirna, 8 tahun garansi warna,” katanya.

Lalu ada Cat Everglo cat semi kilat yang mempunyai keunggulan lebih gampang di membersihkan.

Seterusnya, ada Seperslik yang mempunyai ada 2 variasi, yaitu Super Alik anti Bintik serta Superslik biasa.

READ  Yuk Lakukan Hal Ini Agar Ruang Tamu Mirip Milik Prilly Latuconsina

“Yang anti bintik ukuran 2,5 liter dibanderol cuman 200 beberapa ribu,lalu ukuran 20 liter dimulai dari 1,2 juta-an,”papar Riski

Selanjutnya ada cat No Odor Medicare, cat yang mempunyai anti bakteri dan cat yang di hasilkan tidak bau.

Harga serdiri benar-benar dapat dijangkau, untuk ukuran 2,5 liter dipasarkan dimulai dari 140 an ribu, lalu untuk ukuran besar 20 liter dipasarkan dimulai dari harga 800 beberapa ribu.

Baca Juga : harga cat no drop

Lalu ada juga Cat Aquamatt jejeran Sub Merek Lenkote pada harga sangat ekonomis, tetapi tidak kurangi kualitas.

Untuk 5 kg dibanderol cuman pada harga 150an ribu, lalu ukuran 20 kg dipasarkan pada harga dimulai dari 800 sampai 1 juta-an rupiah.

Kecuali sediakan cat untuk tembok, Avian sediakan variasit untuk cat kayu serta besi.

“Ada Cat Varnish dari Avian Boyo ukuran 1 liter harga dimulai dari 65 beberapa ribu, bahan landasan berada di campur tiner, lalu ada Wood ECO bahan landasan air, harga 1 liter 83 ribu an,”papar Riski.

Dia menerangkan jika ke-2 cat itu mempunyai banyak keunggulan, di Di antara nya perlindungan pada cahaya UV,tahan cuaca, anti jamur serta serangga, tidak beracun, Dan tahan pada air.

Jadi untuk kalian yang pengin mempercantik tempat tinggal kalian atau tempat kerja kalian, Cat Avian harus kalian alasan, serta Studio Bangunan Supermarket Bahan Bangunan, yang terdapat di jalan sungai Raya Dalam adalah lokasi yang pas untuk kalian belanja.

Kecuali sediakan beberapa bahan bangunan harga di Studio Bangunan juga benar-benar berteman.

You May Also Like

About the Author: Admin