Yuk Intip Lindungi Tenaga Medis dari Covid-19 Bersama Aquaproof

Aquaproof untuk perintis cat pelapis anti bocor di Indonesia ikut prihatin pada situasi epidemi yang berlangsung di Indonesia sekarang ini. Aquaproof menghargai tenaga kesehatan Indonesia yang telah mempersembahkan tenaga serta saatnya tanpa ada mengenal capek dalam mengatasi pasien Covid-19.

Untuk bentuk kepedulian, Aquaproof lewat CO-HOPE pada Selasa, 2 Juni 2020 menyumbangkan APD (alat pelindung diri) ke RS Zahirah serta RS Jantung Jakarta. Peralatan yang diberi berbentuk masker N95, surgical mask, nurse cap, gloves, serta coverall hazmat.

Simaklah : Aquaproof

Bantuan ini berawal dari kampanye digital #35thnAquaproofMelindungi, dimana tiap peserta yang berperan serta ikut serta menyumbangkan APD pada tenaga kesehatan Indonesia.

Artikel Terkait : cat no drop

“Hasil yang kami peroleh dari campaign digital ini kecuali menghibur audiens untuk isi waktu #DirumahAja, membuat kepedulian pada beberapa orang yang memerlukan pertolongan atas Covid-19. Mudah-mudahan pekerjaan positif ini terus bersambung serta lebih gerakkan generasi muda yang aktif digital,” tutur Antony Kostka, GM Commerce PT Adhi Cakra Penting Mulia.

READ  Manfaat Pilih Warna Putih untuk Interior Rumah

You May Also Like

About the Author: Admin