Yuk Intip Dekorasi Apik Bracket Siku

Bracket besi atau kayu yang berupa siku tetap dapat dihandalkan untuk isi peralatan rumah. Mode, bahan serta warnanya juga sekarang mulai bermacam. Peralatan satu ini harus ada di dalam rumah sebab multifungsi serta gampang terpasang.

Umumnya bracket siku dipakai untuk bikin rak-rak kayu susun untuk didapur atau meletakkan barang dibagian dinding. Untuk membuat semakin multifungsi dan percantik ruang, lihat 4 inspirasi berikut.

– Penyangga kertas rol

Siku

Buat Teman dekat Dream yang mempunyai balita atau anak yang menyukai menggambar, coba siapkan kertas rol. Rutinitas jelek mencoret tembok dapat diatasi dengan langkah ini. Pasang saja siku dibagian tembok yang tinggi untuk penyangga kertas rol. Bila telah habis, isi lagi kertas rol panjang.

– Meja pojok

Meja siku

Gunakan pojok rumah untuk meja kerja atau meja belajar. Bila ukurannya tidak begitu luas, pasang siku serta mencari kayu yang cukup lebar. Imbuhkan lampu serta dekor menarik. Tentu penampilan meja bertambah menarik.

– Penyangga lampu

Penyangga lampu

Untuk Anda yang menyukai dengan nuansa vintage serta dramastis, dampak penyinaran pasti sering menjadi alasan. Bila umumnya lampu cuma terpasang demikian saja, coba pakai siku kayu untuk penyangga. Dampaknya benar-benar manis.

– Tempat pot tanaman

Pot Tanaman

Siku serta kayu dapat juga digunakan untuk tempat meletakkan tanaman. Bila cemas jatuh bila cuma di taruh demikian saja, coba lubangi kayu. Nanti di lubang-lubang itu, pot akan digantung. Nampak semakin rapi.

READ  Ternyata Dahulu Pewarna Bisa Didapatkan dari 3 Jenis Batuan Ini Loh

You May Also Like

About the Author: Admin