Solusi Dirikan Bangunan Secara Cepat

PT Tatalogam Lestari dalam tempat Indobuildtech 2018 mendatangkan jalan keluar membangun bangunan dengan cepat. Perusahaan ini manfaatkan baja ringan untuk atap atau dinding memakai material yang kuat serta aman.

“Kami punyai domus yang telah terbukti dapat bangun rumah cuma dalam tempo lima hari saja,” kata Vice President PT Tatalogam Lestari Stephanus Koeswandi, dalam tempat Indobuildtech 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, baru saja ini.

Dengan skema domus ini, warga dapat bangun rumah toko (ruko), gudang, pabrik, sekolah, pasar, serta beberapa bangunan lain secara cepat, kuat, serta aman. Material penting yang dipakai ialah purlin serta ringkas, yang disebut produk PT Tatalogam Lestari.

Produk lain yang ditampilkan ialah taso, yang telah kantongi sertifikasi ISO semenjak 2003. Produk ini sudah lewat pemantauan kualitas yang ketat. Lewat empat pabrik, PT Tatalogam Lestari jamin kualitas serta jumlah produksi yang besar serta mampu sediakan keperluan warga.

Taso dapat dibuktikan jadi pilihan penting warga Indonesia dengan peraihan penghargaan teratas merek beruntun dari tahun 2015 sampai 2018. Taso sudah dites di Laboratorium Puskim di Bandung serta uji susunan di laboratorium susunan serta bahan, Departemen Tehnik Sipil Fakultas Tehnik Sipil serta Rencana ITB.

Pemakaian bahan baku baja Hi Ten G550 membuat semakin tahan karat, kuat, tidak melendut, tidak melintir, dan tahan untuk semua jenis genteng. Taso beberapa langkah semakin maju dengan proses sertifikasi SNI 8399:2017 untuk bentuk profile. Hingga ditanggung berkekuatan sesuai dengan standard keamanan yang diisyaratkan. “Jadi produk kami sudah dapat dibuktikan kelebihannya dibandingkan beberapa produk lain, karena taso telah sesuai dengan SNI,” tutur Stephanus.

Sedang produk purlin ialah profile baja galvanis dengan bentuk kanal C. Produk ini memiliki ukuran serta ketebalan spesifik, memiliki bahan baku baja Hiten G450 & Z18/Z22 yang semakin kuat dari CNP baja konservatif. Hingga memberi agunan keawetan dalam periode panjang, bagus untuk penempatan outdoor atau indoor.

Purlin pas untuk aplikasi bangunan untuk gording atau girts (dudukan cladding). Sedang ringkas, berperan untuk membuat kolom ringkas pada bangunan yang tidak membutuhkan perakitan besi beton, bekisting atau pengecoran.

READ  Ternyata Pabrik Semen Merah Putih Jadi Sasaran Spesialis Pencurian Kabel

Ringkas memiliki bahan baku galvanis, hingga ditanggung tahan pada air laporkan semen. Semasa lima hari penyelenggaraan pameran, terdapat beberapa promo menarik yang ditawarkan. Seperti harga istimewa serta hadiah langsung buat pengunjung yang beli produk di stan PT Tatalogam Lestari Hall 6 No. F1 & G1.

You May Also Like

About the Author: Admin