Ini Dia Merk Lampu Bohlam Hemat Listrik

Merek lampu bohlam irit listrik paling baik sekarang makin banyak dipasarkan di pasar. Kecuali mempunyai penyinaran optimal, merk-merk itu tentunya tidak menghisap daya besar, yang berarti tagihan listrik tidak akan membesar.

9 Merek Lampu Bohlam Irit Listrik Paling baik, Paling Pas untuk Terangi Rumah

Baca Juga :closet duduk

Lampu LED Jadi Diva di Golongan Pasar Indonesia
Meskipun terlihat remeh, kenyataannya dengan memakai merek lampu bohlam irit listrik paling baik untuk tempat tinggal, dapat membuat tagihan listrik tiap bulannya tidak alami bengkak.

Ditambah lagi, sama seperti yang kita ketahui, pemakaian lampu di dalam rumah serta dapat 24 jam, khususnya untuk ruang yang minim sinar.

Itu kenapa penyeleksian lampu bohlam perlu kamu lihat. Salah satunya pilihan paling baik yang dapat kamu pakai ialah bohlam dengan penyinaran Light-emitting Diode atau terkenal dengan singkatan lampu LED.

Lampu tipe ini tetap menjadi favorite di golongan pasar Indonesia, sebab bertambah irit daya serta masih dapat membuahkan sinar optimal untuk tempat tinggal.

Simak Juga : harga lampu LED Philips

Strategi Pilih Merek Lampu Bohlam Irit Listrik Paling baik
Biasanya warga cuma asal pilih merek lampu bohlam LED tanpa ada menimbang kualitas dari produk itu. Hanya sebab harga murah, malah penyinaran yang dibuat dari lampu itu menjadi kurang optimal.

Belum juga jika produknya rupanya tidak awet penggunaan. Bukanlah untung, justru tidak untung.

Nah, agar jeli pilih, yuk turuti beberapa panduan pilih merek lampu bohlam irit listrik paling baik ini, yang pasti buat rumah jadi terlihat jelas serta bertahan lama.

Cocokkan tipe bohlam dengan manfaatnya
Cocokkan pojok penyinaran dengan tempat ruang
Pilih warna lampu yang pas
Cek ketetapan rerata pemakaiannya, agar tidak seringkali mengubah bohlam
Lihat daya watt-nya
Cek detailnya, dari mulai lumen, lux, sampai candela
Pilih merek yang paling dipercaya
Untuk tipe LED, berikut CekAja bagi referensi merek lampu bohlam irit listrik paling baik paling optimal penyinarannya untuk tempat tinggal. Yuk, baca deretan daftarnya berikut ini!

1. Merek Philips
Bicara tentang merek lampu bohlam irit listrik paling baik, tidak afdal jika tidak masukkan merek Philips ke daftar ini.

Produsen elektronik paling besar yang berpusat di Amsterdam, Belanda ini mendatangkan beberapa produk lampu LED dengan bentuk serta ukuran yang berbagai macam.

READ  Yuk Simak Signify Luncurkan Lampu LED Ramah Lingkungan

Lampu Philips ini ada dengan besaran daya dari mulai 3-19 Watt. Beberapa produk itu diklaim paling awet penggunaan, sekaligus juga bisa diredupkan sesuaikan dengan situasi ruang.

Untuk rata-rata harga, semasing lampu LED Philips dibandrol pada harga yang berlainan. Tetapi rerata dari mulai Rp18 ribu sampai Rp60 ribu yang paling mahalnya.

2. Merek Panasonic

Merek lampu bohlam irit listrik paling baik selanjutnya ialah Panasonic. Merek ternama asal Jepang ini menyuguhkan minimal 18 tipe lampu LED bermutu dengan rerata ketahanan dari mulai 8 sampai 12 tahun.

Contohnya saja pada tipe LED Evo LDAHV3LH4A. Tipe ini punyai ketahanan sampai 12 tahun dengan keseluruhan watt 3.5, yang bermakna irit energi sampai 86 %.

Warna penyinarannya bukan hanya ada pada sebuah pilihan saja, yang mana lampu tipe ini malah mempunyai dua warna penyinaran yaitu soft warm serta cool daylight.

Masalah harga, bila disaksikan dari beberapa marketplace yang menjualnya, lampu LED keluaran Panasonic itu dijual pada harga dari mulai Rp28 ribu sampai Rp200 ribu.

3. Merek Shinyoku

Merek lampu bohlam irit listrik yang selanjutnya tiba dari produsen elektronik ternama favorite warga Indonesia yaitu Shinyoku. Merek ini ada dengan beberapa tipe lampu LED, tetapi yang paling baik ialah lampu LED memiliki ukuran jumbonya dengan daya capai 50 Watt.

Karena ukurannya yang super besar serta mudah, lampu ini dapat dengan gampangnya kamu gunakan, atau alihkan sesenang hati untuk menerangi ruang yang kira-kira minim penyinaran.

Untuk harga, untung saja lampu LED Shinyoku masih ramah di kantong. Cuma sekitar Rp14 ribu sampai Rp400 ribu saja yang sangat mahalnya.

4. Merek Kawachi
Apakah yang membuat Kawachi demikian istimewa sampai disebutkan untuk merek lampu LED paling baik? Tentunya jawabannya sebab, merek itu dapat mendatangkan beberapa tipe lampu LED yang irit listrik sekaligus juga pada harga dapat dijangkau.

Disebutkan dalam situs resminya, semua produk lampu irit energi punya Kawachi sudah penuhi kriteria kualitas SNI, dengan besaran watt dari mulai 5 sampai 40W.

Hebatnya lagi, merek berikut yang rupanya menerangi Bundarah HI serta Monumen Nasional.

READ  Truk Tronton Pengangkut Besi Beton Terperosok di Pelabuhan Kayangan

5. Merek Nexus

Tidak kalah unggul dari Kawachi, merek lampu bohlam irit listrik paling baik selanjutnya tiba dari Nexus. Merek yang sangat eksper dalam menyuguhkan beberapa bohlam terutamanya tipe lampu LED ini, diketahui unggul dari sisi kecerahannya yang tidak menyilaukan mata.

Tanpa ada radiasi, lampu ini akan benar-benar aman untuk dipakai di kamar tidur, ruangan tamu, serta ruangan belajar. Serta, ketahanan dari lampu Nexus ini dapat berpijar jelas sampai 10 tahun lamanya lho.

Harga? Tentunya sedikit bertambah pricey daripada merek lampu LED standard yang lain. Untuk satu lampu LED, Nexus menjualnya pada harga Rp79 ribu.

6. Merek Osram

Kecuali Nexus, merek Osram dapat juga dihandalkan untuk merek lampu bohlam irit listrik paling baik lho. Soalnya, merek ini sudah diperlengkapi dengan filame LED terbaru yang dapat memberi kecerahan optimal.

Bentuknya yang benar-benar berpenampilan, tentunya akan meningkatkan kesan-kesan ciamik buat ruang dalam rumahmu.

Serta, merek ini tidak cuma pasarkan beberapa lampu LED berpenampilan kekinian saja. Jika kamu suka dengan nuansa retro, karena itu pilihan yang pas untuk memperoleh beberapa tipe lampu retro itu tentunya dari merek Osram.

Masalah harga, rasa-rasanya tidak perlu cemas. Malah rerata harga yang ditawarkan untuk satu lampu LED punya Osram ini cuma sekitar Rp7 ribu sampai Rp50 ribu saja. Betul-betul murah kan?

7. Merek Hannochs

Gampang diketemukan di beberapa marketplace terkenal, Hannochs adalah salah satunya merek lampu bohlam irit listrik paling baik di Indonesia yang ada pada harga dapat dijangkau. Merek ini serta tidak enggan memberi garansi produk s/d dua tahun buat semua customer setianya.

Bila disaksikan dari penjualannya lewat Shopee, Hannochs Lampu Led Sonic 3W sinar putih lah yang sangat ludes dicari oleh customer, yaitu rerata terjual sekitar 2 ribu.

Kecuali irit daya, seri ini mempunyai design yang menawan, tanpa ada radiasi, sekaligus juga mempunyai sinaran optimal untuk terangi ruang.

Harga juga sangat dapat dijangkau. Cukup keluarkan uang Rp15 ribu, kamu bisa checkout produk itu di Shopee atau marketplace yang lain.

8. Merek IKEA
Populer jual beberapa perlengkapan rumah tangga, IKEA sukses menyuguhkan beberapa tipe lampu bohlam paling baik yang tentunya irit listrik. Diantaranya ialah Lampu LED SILLBO E27 370 lumen.

READ  Jangan Lewatkan Harga Plat Besi Tahun 2020

Seri itu mempunyai warna penyinaran yang unik, yakni rose gold. Warna ini tentunya benar-benar pas untuk menerangi kamar tidur supaya berkesan bertambah menawan yang stylish.

Penyinaran yang hangat dari seri ini diketahui dapat kurangi efek silau yang tentu saja tidak memiliki kandungan merkuri, hingga aman untuk dipakai.

Dengan bentuknya yang super cantik, pasti harga yang ditawarkan lampu LED SILLBO keluaran merek lampu bohlam irit listrik paling baik ini tidak murah. Ya, minimal kamu perlu mengambil kantong sampai Rp80 ribu untuk memperoleh produk itu.

9. Merek Stark
Merek Stark – 9 Merek Lampu Bohlam Irit Listrik Paling baik untuk Terangi Rumah

Web: http://www.stark-indonesia.com/

Merek lampu bohlam irit listrik paling baik setelah itu tentunya Stark. Merek yang populer anti radiasi ini telah diperlengkapi dengan tehnologi Hi-Lo Chip, yang berarti lampu dapat berpijar pada keadaan high atau low voltage sekalinya.

Serta berdasar situs resminya, lampu LED keluaran merek Stark mempunyai banyak serinya. Dari mulai LED Bulb Omni Seri, Insta Smart T-Led Bulb, LED Bulb Pico Seri, LED Galactus Seri, Insta Smart Bulb, LED Vision Seri sampai LED Omni Ultimate Seri.

Nah, itu barusan deretan merek lampu bohlam irit listrik paling baik referensi CekAja spesial untuk kamu. Agar pembeliannya semakin irit, terlebih bila kamu ingin beli dalam jumlah banyak sekaligus juga mendingan pakai kartu credit.

Sebab umumnya bank penerbit kartu credit akan memberi beberapa promosi berbentuk potongan harga serta cashback di merchant-merchant pilihan.

Serta, pemakaian kartu credit juga telah diperlengkapi feature angsuran 0% untuk kamu yang ingin beli beberapa perlengkapan rumah, yang tidak cuma lampu saja.

Terus, dimana apply kartu credit paling baik kecuali di bank nya langsung? Ya tentunya melalui CekAja.com.

Melalui CekAja, kamu dapat ajukan dengan cara online kartu credit dari partner bank paling baik punya portal finansial itu.

Tidak itu saja saja, serta kamu dapat juga memperbandingkan dahulu mana produk kartu credit yang kira-kira paling cocok keperluan serta bujetmu.

Kamu nanti akan memperoleh gratis pungutan tahun pertama sekaligus juga penawaran serta promosi paling baru.

You May Also Like

About the Author: Admin