Ini Dia Bisnis Jasa yang Tetap Dibutuhkan Saat Pandemi

Epidemi Covid-19 tidak membuat semua usaha harus gulung tikar. Sebaliknya, banyak perusahaan yang dapat bertahan serta buka cabang di sejumlah wilayah.

Salah satunya usaha yang masih bertahan serta diperlukan warga waktu limitasi sosial ialah usaha layanan online Gotukang.

Artikel Terkait : harga satuan pekerjaan tukang

Gotukang.co.id ialah usaha marketplace di bagian konstruksi serta pengembang. Usaha digital yang menghadapkan sdm yang mempunyai ketrampilan di bagian konstruksi dengan pemakai.

Seperti tukang, mandor, pemborong, konsultan, kontraktor, penjualan, suplier, serta ekspedisi angkutan material bahan bangunan.

Gotukang layani arsitek, insinyur, pemilik tanah, toko bangunan, distributor material, leveransir, serta notaris.

Child Stars From Horror Flicks Are Completely Unrecognizable Now
“Kami tidak menyerah atau mem-PHK karyawan. Sebaliknya kami mengawali untuk ekspansi ke beberapa wilayah. Buka agen, korcab (tingkat kecamatan), korwil (tingkat kabupaten/kota) serta korda (tingkat provinsi),” papar Dwinawan, Founder Gotukang pada Terbaru.id, Selasa 30 Juni 2020.

Senin 29 Juni 2020, Gotukang buka cabang di Kota Tulungagung. Kota yang populer dengan suplier atau pabrik marmer untuk lantai, ukiran, onix, serta semacamnya.

Gotukang Indonesia telah memiliki beberapa ribu orang pemakai. Dengan beberapa jenis karier dari sabang sampai merauke.

“Ke depan kami terus buka kesempatan kerja sama sama-sama memberikan keuntungan dengan semua partner kami di semua Indonesia,” papar Dwinawan.

Gotukang memberikan keringanan di bagian pembiayaan untuk perbaikan rumah atau bangunan. Serta untuk bangun baru, pemakai dapat mencicil atau mencicil ongkos setiap bulannya.

“Dengan pola tanpa ada sita serta denda,” tuturnya.

Gotukang.co.id ialah marketplace yang berdiri pertama-tama di Kota Makassar.

Bermula dari jumlahnya orang yang kurang tahu hitung Gagasan Budget Ongkos (RAB) atau harga unit pekerjaan untuk pembangunan rumah serta bangunan.

Simak Juga  : semen merah putih

Banyak mandor atau tuan-rumah tidak dapat hitung opname. Karena itu nampaklah ide untuk bikin aplikasi yang dapat menolong hitung budget ongkos rumah.

Baik perbaikan atau bangkit dari 0. Aplikasi ini dapat juga untuk opname pekerjaan mandor atau tukang yang kerja setiap minggu. Hitung berapakah upah yang didapatkan untuk gaji borong.

READ  Yuk Intip Kreatifitas Nur Fauzi Mengolah Limbah Triplek

Service yang sangat disukai serta seringkali didatangi pemakai gotukang ialah service hitung RAB.

You May Also Like

About the Author: Admin